Saturday 20 April 2013

merayu ~


jangan merayu, jangan buat aku melayang-layang ..
jangan beri rayuan karena rayuan mu hanya sekedar rayuan "permainan kata" tak ada jaminan didalamnya. rayuan mu memberi angin bahagia namun di waktu selanjutnya berubah menjadi awan panas, kelam seperti mendung yang tak kunjung terang. 

kamu tahu aku lelah berpura-pura tak ada apa-apa, karena sesungguhnya aku tak bisa menikmati masa-masa gundah ini. 

hey. ada pria yang membuatku sedikit nyaman saat ini, tapi entah mengapa rayuannya kalah dengan rayuan mu. tapi aku berharap tak ada rayuan-rayuan yang berubah menjadi awan panas seperti rayuan mu. 

aku jatuh cinta mungkin, tapi aku malas dirayu. aku takut 
aku tak mau terburu-buru, karna perasaan ku pun masih ada di tempat lain.

aku ingin menikmati sedikit kegundahan ini, sedikit lagi .. 
sayang kau tak disini, akan kubagi kegundahan ini padamu. lantas kita nikmati bersama.

jangan pernah lupa sayang, ada Dia yang mampu membolak-balikan perasaan, mungkin setelah aku kamu yang akan menikmati gulana ini.




No comments:

Post a Comment