Thursday 28 March 2013

ibukota dan kalian


Teruntuk kalian ..
Terimakasih kalian sudah datang di dalam lembaran kisah ini, kalian adalah anugerah yang datang selayaknya malaikat dalam perjalanan ini, perjalanan di kota rantau ini. Hampir tiga tahun kenal sama kalian, maaf ya sering merepotkan kalian.

Mahasiswa semester 6, mata kuliah pun tinggal beberapa, tinggal sedikit lagi, ini sudah hampir di ujung jalan. Makin sibuk dengan urusan masing-masing, perjuangan akan dimulai sendiri-sendiri.
Kita memang punya mimpi, jalan, keinginan, harapan yang berbeda-beda. Kita punya cara tersindiri untuk itu semua. Semoga kelak kita semua menjadi orang yang hebat dan berguna untuk orang lain.
Teman, sejauh apapun kita nanti berjalan di jalan kita sendiri, sehebat apapun kalian nanti jangan lupakan erni karunia rizky yaa .. gadis lampung yang mampir di kota kalian untuk menuntut ilmu dan bersyukur bisa bertemu orang-orang hebat dengan cita-cita menakjubkan seperti kalian.
Teman, aku bahagia menemukan kalian di kota ini.

Maaf belum bisa menjadi teman yang baik, banyak sekali sifat buruk yang sering kali menyakiti. Tolong jangan pernah menjadikan aku musuh, saling mengingatkan. Jangan biarkan aku sendirian di kota rantau ini.
Aku rindu kalian, kapan kita pergi untuk sekedar makan bersama atau duduk bersenda gurau ?


2 comments:

  1. sedih sekali baca kedua kalinya :( visit blog aku juga kiiii pipitks.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete