Thursday 7 February 2013

hanya guru SLB - sih


Apa sih guru di banding model ? arsitek ? dokter ? dan sebagainya yang seakan-akan paling wah di Dunia ini? Tapi Alahamdulillah cita-cita sederhana ini sesuai dengan kemampuan dan berguna bagi mahluk tuhan yang paling istimewa.
Berangkat dari tanah kelahiran (Lampung) pergi ke ibukota dengan niat menuntut ilmu dengan cita-cita suatu saat nanti bisa jadi guru untuk anak-anak Tuhan yang istimewa.  Sepele ? Memang !! tapi tahukan kamu guru itu memang pilihan yang tepat, karna menurut saya sebagai perempuan calon istri dan ibu bagi anak-anak saya kelak, saya harus mempunya waktu yang banyak yang harus saya berikan untuk keluarga kecil saya nantinya.
Waktu kecil gak pernah ada keinginan untuk jadi guru, ini semua berawal dari sekolah luar biasa yang letaknya gak jauh dari SMA saya dulu, dan kebetulan sang kepala sekolahnya adalah istri dari adik bibi ku. jadi, sangking sering nya mampir ke sekolah itu entah kenapa terlintas ingin menjadi bagian dari mereka, yaitu menjadi guru dari mereka :) Seru ! gak biasa ! menantang ! menurut saya sih gitu dannnn sesuai mungkin sama kemampuan otak saya yang gak pinter-pinter amat ini hahahaha..






1 comment:

  1. ahaaa, its good to know this blog. ok, nama saya Faisal Waliy. saya sedang ada project membuat film, tentang anak Down Syndrome. saya butuh berbicara banyak untuk mendapatkan referensi tentang anak2 tersebut, seperti perilaku, kebiasaan dllnya. kamu bisa membantu? jika bersedia, kamu bisa contact email saya faisalwaliy@yahoo.com. atau give your contact. saya bisa kasih sinopsis ceritanya ke kamu duluu, sebelum saya bertanya banyak. mungkiin km ga percaya dengan kata2 saya hehe, itu wajar. terima kasih

    ReplyDelete