Saturday 9 February 2013

kota impian - sang Idola

Gerard Pique Bernabeu 

Satu kalimat pertama yang saya katakan kenapa bisa suka banget sama pemain bola kelahiran Barcelona, 2 Februari 1987 silam.Pique ? Jambangnyaaaaaa itu ahh gak tahannnnnnnnnnnnnnnnnn ih seksi ! 
saya sih bukan perempuan yang demen banget bola atau fans fanatik suatu club sepakbola, tapi yaa gak terlalu buta juga tentang bola, tau lah kalo dikit-dikit. 



Gerard Pique Bernabeu



Pique dan stadion kebanggaan FC Barcelona (Camp Nou) adalah alasan utama kenapa saya pengen banget pergi kesana. Jatuh cinta mungkin ini namanya, bahkan pernah mimpi nikah sama pique *aduh kik ngayal nya ngayal babu banget* hahaa .. yah namanya juga mimpi, kan gak ada yang tau masa depan seseorang, etapi kalopun iya saya nolak deh, abis pique gak satu agama hihi...


Camp Nou

Cita-cita pergi ke Barcelona dengan harapan bertemu sang idola, ini sama kaya orang yang dari daerah trus pengen pergi ke Jakarta dan berharap ketemu sama Ariel atau Reza Rahadian, karna walaupun kita pergi ke kota tempat dimana mereka tinggal kemungkinan buat ketemu tuh kecil atau mungkin gak akan bisa ketemu. Tapi ya namanya juga impian, jika Allah mengizinkan apa yang menjadi tidak mungkin di dunia ini :)

Impian akan tetap menjadi impian apabila tidak ada daya upaya usaha dan doa, banyak jalan banyak cara  untuk menjadi kan impian menjadi sebuah kenyataan ..




dari aku untuk kamu  <3

Banyak jalan menuju barcelona..... kota Paris-nya Spanyol, galeri hidup dari arsitektur dan kota dimana terdapat club sepakbola terbaik di Eropa. Semoga Allah mengizinkan saya menginjakan kaki disana amin Ya rabbal alamin..














No comments:

Post a Comment